internet explorer terbaru 9.0


     Lebih cepat, sederhana dan dengan banyak fitur baru yang menarik, Internet Explorer 9 rilis resmi adalah inkarnasi berikutnya dari browser andalannya Microsoft. Antarmuka telah menjadi bahkan lebih ditebang, menyusul pesaing seperti Chrome. Secara default tidak ada menu, tidak ada status bar, tidak ada bar Favorit (meskipun dengan IE8 ini semua tersedia jika Anda membutuhkan mereka), hanya address bar dan yang paling minimal toolbar. Ada tambahan internet berguna ketika Anda membuka tab baru, meskipun: program sekarang menampilkan link ke Anda "situs paling populer", sehingga Anda bisa meluncurkan favorit tertentu dengan sekali klik.

     Di tempat lain, tab sekarang kode warna untuk menunjukkan Anda bagaimana mereka berhubungan satu sama lain (buka satu link di tab baru, misalnya, dan mereka akan berbagi baik warna yang sama). Dan sekarang Anda dapat menarik tab keluar dari IE untuk membukanya di jendela browser baru.

     Kinerja secara besar-besaran ditingkatkan juga, terima kasih paling tidak untuk hardware-accelerated grafis, dan mesin JavaScript baru yang dioptimalkan untuk core CPU ganda. Jika Anda pernah mencoba patokan SunSpider browser seperti sebelum maka Anda mungkin akan menyadari bahwa IE selalu tertinggal jauh, jauh di belakang - tapi tidak lagi. IE9 kini sedikit lebih cepat dari Firefox, dan sangat mirip dengan Chrome, sehingga dalam banyak kasus Anda tidak akan melihat adanya perbedaan kecepatan antara browser sama sekali.

     Microsoft akhirnya membayar perhatian yang tepat untuk download, memberikan IE window manager sendiri download. Sekarang Anda dapat melihat semuanya Anda men-download di satu tempat, pause dan me-restart download jika perlu, atau mencari dan meluncurkan downloads at klik.

     Dukungan baru untuk Windows 7 memungkinkan Anda untuk pin situs favorit ke taskbar Anda, di mana terlihat seperti program disematkan lainnya. Klik ikon kemudian dan itu akan terbuka di jendela IE.

     Tweak Keamanan meliputi Perlindungan Pelacakan, yang memungkinkan Anda untuk mencegah situs menggunakan cookie, beacon web dan teknologi lain untuk melacak Anda di seluruh web. Sementara ActiveX penyaringan dapat memblokir semua konten ActiveX kecuali Anda secara khusus mengizinkannya.

    Dan anda juga akan ditingkatkan mencari dari address bar, bar notifikasi sederhana, informasi tambahan pada add-ons yang mungkin memperlambat Anda, dan banyak lagi.

    Perhatikan bahwa ini adalah versi untuk Windows 7 32-bit. Ini juga penting untuk dicatat bahwa pembaruan Internet Explorer 9 sekarang tersedia secara otomatis, melalui "Windows Update" daripada download manual. Download di sini adalah sebagian besar untuk referensi saja.
                                             Download Internet Explorer 9

No comments:

Post a Comment

 

Catatan Mahasiswa Copyright © 2012-2013 | Created by Putra Ferdidenz