Bagaimana Cara Untuk Diterima Google Adsense ?

Salam untuk para blogger yang masih semangat untuk tetap blogging. Saat ini aku akan berbagi informasi untuk bahan bacaan para blogger tercinta. Kali ini mengenai google adsense. Dan aku berharap kalau kamu sudah membaca Layakkah Blog Kamu Terdaftar Google Adsense?.

Pada kesempatan hari ini aku akan memberikan informasi singkat bagaimana bisa terdaftar dengan google adsense. Sedikit informasi saja bahwa google adsense sekarang sudah bisa diterapkan pada blog-blog berbahasa Indonesia. Jadi buat kamu yang mempunyai blog dalam bahasa Indonesia aku
harap mau memperhatikan tentang bacaan di Catatan Mahasiswa.



Nah, disini aku akan memberikan beberapa faktor kunci yang harus kamu penuhi sehingga nantinya blog kamu bisa terdaftar di adsense. Pastilah kamu pengen kan mendapat penghasilah dari google adsense?

Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu perhatikan 

1. Konten Adalah KingKong

Sudah beribu-ribu kali mungkin para blogger berkata bahwa konten ini adalah hal yang terpenting dalam sebuah blog. Begitu juga ketika kamu ingin mendapatkan uang dari internet. Kamu juga harus memperhatikan isi dari blog kamu apakah layak atau tidak untuk bergabung ke program google adsense yang bisa menghasilkan dollar dari hoby blogging kamu.
Selain itu kamu juga harus mempunyai minimal 5 posting yang terdiri dari sekitar 300 sampai 500 kata dalam satu posting. Kemudian kamu juga harus sudah mencapai 40-50 pageview. Nah selain itu kamu harus mengikuti langkah selanjutnya yaitu kata kunci.

 

2. Kata Kunci Adalah Ratu

Kalau tadi posting adalah raja, sekarang yang menjadi ratunya adalah kata kunci atau biasanya disebut dengan keyword. Disini berarti kamu harus benar-benar memberikan judul yangmenarik agar orang mau untuk membaca, dan juga search engine juga tertarik untuk memunculkannya.

Sebagai contoh kamu memposting artiket terkait dengan photoshop untuk pemula. Kemdian selanjutnya kamu coba untuk mencari dengan keyword yang sama. Kalau belum masuk di halaman utama, kamu harus membuat postingan dengan keyword yang sama yaitu misalkan saja 10 tips maut photoshop untuk pemula.

Jika kamu sudah berhasil untuk mendapatkan 40-50 page view maka itu sudah termasuk berhasil dalam memberikan kata kunci yang pas untuk setiap postingan blog kamu.

3. Jangan Langgar Kebijakan Google Adsense

Jangan pernah melupakan peraturan yang di buat oleh google adsense. Apalagi kamu tidak membacanya sebelum mendaftar ke adsense. Itu merupakan suatu kesalahan besar yang berakibat pengajuan akun adsense kamu akan ditolak jika kamu melanggar beberapa kebijakan dari google adsense.

Kamu perlu tahu kalau adsense tidak akan menerima blog dengan materi pornografi dan juga layanan yang menyediakan download materi yang mempunyai hak cipta. Karena materi termasuk juga konten blog kamu jadi usahakan untuk menaati peraturan dari google adsense agar betah bekerja sama dengan blog kamu.

4. Jangan Pernah Berhenti Untuk Berharap

Jika memang blog kamu sudah mempunyai banyak konten dan saat kamu mendaftarkann ke Google Adsense dan ternyata ditolak, maka jangan pernah berhenti di situ. Ikuti apa saja hal yang menjadi kekurangan pada blog kamu. Biasanya ini akan dikirimkan lewat email bersamaan dengan email yang berisi penolakan dari Google Adsense. Teruslah berusaha, niscaya semua akan baik untuk kedepannya.

Nah, diatas merupakan beberapa hal yang melengkapi bacaan kamu terkait dengan google adsense dan juga cara-cara yang mungkin bisa kamu terapkan agar nantinya blog kamu dapat diterima sebagai penyedia iklan google dan bersiap untuk mendapatkan dollar dari google. Jika kamu sudah siap maka segera mendaftar ke Google Adsense.

 

No comments:

Post a Comment

 

Catatan Mahasiswa Copyright © 2012-2013 | Created by Putra Ferdidenz