Download Mozilla firefox 18.0

Mozill firefox Logo

Siapa yang tidak tahu, software web browser yang satu ini, yaitu Mozilla Firefox merupakan Software web browser yang paling populer dalam hal melakukan browsing di internet, dan tentunya dengan lisensi Free (gratis).

Moxilla Firefox ini memiliki segudang fitur yang selalu dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux agar para pengguna bisa melakukan web browsing dengan cepat, aman, dan mudah digunakan.

Setelah kemarin saya bagikan versi beta, pada Mozilla firefox versi 18.0 Beta 7, kini Firefox telah hadir untuk versi final, yaitu Mozilla Firefox 18.0 Final. Pada versi ini telah ada banyak perbaikan seperti,
mempercepat kinerja JavaScript melalui IonMonkey compiler, penonaktifan pemuatan konten tidak aman di halaman HTTPS, dan masih banyak lagi fitur terbaru dari Mozilla Firefox 18.0 Final ini.

Screenshot :
Free Download Mozilla Firefox 18.0 Update Terbaru 2013
Free Download Mozilla Firefox 18.0 Update Terbaru 2013

User Experience - Perangkat tambahan Firefox untuk memberikan browsing terbaik. Penambahan bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

Performance - Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Security - Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Customization - Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.
    Download :
    Terimakasih atas kunjungan sahabat sekalian,, Semoga Bermanfaat.

    No comments:

    Post a Comment

     

    Catatan Mahasiswa Copyright © 2012-2013 | Created by Putra Ferdidenz